2 thoughts on “Bom waktu yang siap meledak…

  1. Kalo menurut saya, law enggak punya dendam sama shanks,jadi shanks kemungkinan tidak. banyak beredarnya kabar bahwa doflaminggo bekerja sama dengan kaidou, mungkin dia ingin menjatuhkan kaidou, menurut saya kurohige tidak mungkin karena dia berada di level yang paling tinggi dengan semua anak buah yang mengerikan, melihat sifal law yang selalu perhitungan. Big mom mungkin juga tidak karena mengingat big mom hanya menginginkan bisnis makanan yang banyak dan tidak ada hubungannya dengan. Law. Tetapi tidak ada yang mustahil karena mengingat yonkou adalah orang yang paling dibenci oleh semua orang dan bajak laut berlomba berlomba mencari cara agar dapat. Menjatuhkan mereka

  2. klo menurut ane sih Big Mom, soalnya waktu Law nyebut nama yonkou nya Luffy langsung senyum, mengingat selama ini Luffy gapernah tau nama musuh atau keadaan sekitar jadi mungkin Law nyebut seseorang yg Luffy tau, klo Shanks ga mungkin, Luffy juga gabakal setuju klopun setuju itu juga paling luffy bakalan minta one on one, kaidou mungkin juga tapi Luffy gapernah denger nama kaidou sebelumnya jadi reaksi yg ditunjukan luffy waktu menyutujinya ga masuk akal, kurohige ga terpikirkan oleh ane^^ yaa namanya opini ada yg benar ada yg salah kita tunggu aja lanjutan ceritanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s